Saturday, February 9, 2013

Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Alami

Distributor Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Alami

obat kolesterol herbal
Tahukah anda arti dari Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol merupakan komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berfungsi untuk sumber energi, membentuk dinding  sel di dalam tubuh, serta sebagai dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan pada gaya hidup yang kurang teratur. Biasanya seseorang tingkat kadar kolesterol  yang normal antara  seratus enam puluh sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam kondisi waspada bilamana tingkatan kolesterol melebihi 240mg, yang mampu menyebabkan munculnya gejala ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, yaitu:
pegal di tengkuk bagian kepala belakang, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Apabila gejala yang tertera diatas mulai dirasakan, segera lakukan pengecekan namun apabila hasil pemeriksaan  menunjukkan kadar kolesterol kita over, maka harus segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Juice of Mangosteen Penurun Kolesterol Tinggi adalah salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam proses penurunan tingkat kolesterol tinggi.

Manfaat Xamthone Sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol yakni terobosan terbaik bagi Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang diracik dari baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat ampuh serta dijamin bila dikonsumsi. Didalam Xamthone terdapat molekul antioksidan  yang disebut dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Serta untuk menormalkan kegunaan dari organ-organ penting dalam tubuh. Fauji yang kegiatan bertugas sebagai agen keperluan perusahaan.Aktivitas berat & padat beliau jalankan setiap harinya. Kadang merasakan kalau disekeliling kaki berasa lemas. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Ia dianjurkan untuk memperbanyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu cukup panjang dapat mengakibatkan terbentuk endapan plaque pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Xamthone Plus Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 mili setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya begitu mengagumkan, penyakit kolesterol telah disembuhkan dan sekarang ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal  kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga makan & aktifitas olahraga secukupnya

No comments:

Post a Comment